Jelang UN, MTsN 1 Pasuruan Gelar Doa Bersama, Motivasi Dan Hypnotheraphy

Kab.  Pasuruan (MTsN1) – Dalam rangka sukses Ujian Nasional Berbasis Komputer maupun UAMBNBK , MTsN 1 Pasuruan menggelar acara Doa bersama , Motivasi dan Hypnotherapy bagi seluruh siswa kelas IX,  bersama  wali murid, Kamis (21/2).

Kegitan ini merupakan  kegiatan rutin yang setiap tahun diadakan bagi siswa kelas IX menjelang ujian.

Dalam kesempatan ini hadir Kepala Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Pasuruan, H. Mohmmad As’adul  Anam. Dalam sambutannya, Ka Kemenag menyampaikan bahwa sukses itu harus direncanakan dengan matang, ia mengibaratkan ketika anak anak ingin mencapai hasil yang maksimal  harus menulis target nilai yang dicapai , kemudian dibarengi dengan usaha keras yakni dengan belajar yang sungguh sungguh,  dan berikutnya adalah dengan doa agar nilai yang kita peroleh menjadi keberkahan. 

Dalam kegiatan motivasi ini MTsN menggandeng motivator yang ternama yakni Andie Kusuma Brata yang juga sekaligus sebagai  GM Tiga Serangkai.

Kegiatan ini di awali dengan penyampaian motivasi dari sampai hypnoterapi. Dalam paparan materinya, Andie menyampaikan bahwa kunci sukses  bagi kita  adalah  Dekat dengan Allah, yakni dengan tidak meninggalkan sholat  , sebab  amalan yang pertama kali dihisab adalah sholat.  “Jika sholat kita bagus maka amalan yang lainnya pun akan bagus,  pesannya. Slain itu taat  ,hormat dan patuh  pada orang tua juga kiat sukses  kita dengan memuliakan orang tua, imbuhnya. 

Banyak sekali siswa siswi yang terhipnotis  dan bahkan tidak sedikit sekali dari seluruh peserta motivasi dibuat menangis,  terharu, seluruh siswa meminta maaf pada orang tua dan guru guru nya  setelah motivasi selesai. 

Bustanul mengharapkan agar  motivasi dan hipnotery ini akan memberikan penyegaran  dan sekaligus  agar menambah keimanan  kita, agar anak anak  benar benar  otaknya bersih untuk menerima ilmu dan dimudahkan dalam mengerjakan ujian. harap  pak boes sapaan kamad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *